Selasa, 02 November 2010

tugas softskill.,.

1.a).beli pulsa,,saat saya ingin membeli pulsa,saya memilih counter mana yang menjual pulsa lebih murah,karena beda Rp.500 saja itu akan menghemat uang saya,..

b).membeli baju,,saat saya ingin membeli baju yang bermerk bagus tapi harga na sangat mahal,,saya membeli baju yang kualitas no.2 dengan harga jauh lebih murah dari pada harga asli baju tersebut,.

c).membeli sepatu,,mungkin alasannya sama seperti yang di atas,,saya membeli kualitas barang yang k-2 dengan harga jauh lebih murah.,.


2.a).saat saya membeli T-shirt "Peter Says Denim",..pengalaman dan perasaan saya bangga,,senang dan merasa lebih keren ,,karena peter says denim itu sebuah merk ternama yang banyak di pakai oleh band-band luar dan dalam negeri.,tidak hanya itu barangnya pun tidak ada yang palsunya,.

b).saat saya membeli sepatu "Macbeth" original.,.pengalaman dan perasaan saya,.,mungkin banyak orang yang memakai sepatu macbeth tetapi yang memakai sepatu macbeth original itu jarang,.nah,di situlah perasaan senang dan bangga yang saya rasakan karena saya membeli dan memakai sepatu macbeth yang original.,.

c).saat saya membeli tas "ORIGAMI" pengalaman dan perasaan:saya bangga dan senang sekali karena tidak banyak orang memakai tas yang sama seperti yang saya punya.,.



3.a).membeli gitar bass.,.,mungkin karena saya punya band dan di band itu saya memainkan bass.,.tuntutan dan dorongan dari teman-teman band saya lah yang mendorong saya untuk membeli gitar bass,.,.


b).membeli HP CDMA,,,mungkin karena omongan teman-teman saya yang mempengaruhi saya untuk membeli HP CDMA.,.mereka yang selalu bilang kalau pakai HP CDMA itu murah untuk telpon-telponan.,.ternyata benar juga apa yang mereka bilang.,.dan pada akhirnya saya pun membeli HP CDMA.,.,


c).membeli baju bermerk bagus (DROPDEAD),.,awalnya saya tidak tahu apa itu Dropdead.,.tapi karena saya sering maen sama teman teman saya dan melihat baju dropdead itu.,.saya tertarik untuk membelinya.,.dan akhirnya saya membeli dropdead.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar